Razia Kafe, 9 Pria Dan 4 Wanita Diamankan Polsek Prapat Janji

oleh -672 views

KISARAN — Menekan peredaran minuman keras dan kriminalitas di wilayah hukumnya, Polsek Prapat Janji dipimpin Wakapolsek Iptu Tisna melakukan razia ke sejumlah warung yang beroperasi malam jelang subuh, Sabtu (12/5) malam.

Dalam razia yang dilaksanakan mulai pukul 21.30 WIB hingga tengah malam itu, salah satu warung yang didatangi adalah milik Dila Sundari (22), warga jalan Sei Suka LK II Kota Kisaran Barat.

Dari warung yang berada di Desa Sei Silau Timur Kecamatan Sei Dadap, dikenal dengan sebutan Simpang BW ini, tim mengamankan 9 pria dan 4 wanita, satu ember berisikan Tuak, 3 botol miras merk Panther Stout, 7 botol bir, dan satu unit sepeda motor Honda Astrea Legenda.

“Razia ini untuk menekan angka kriminalitas dan peredaran miras di wilayah hukum kita. Terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan dan pemilihan gubernur. Kita juga melibatkan petugas dari puskesmas prapat janjj, untuk melakukan screening HIV, tes penyakit kelamin, dan hasilnya negatif,” jelas Kapolsek Prapat Janji AKP Rahmadani SH MH, Minggu (13/5) pagi.

Lanjut Rahmadani, usai diamankan ke polsek, pihaknya langsung melakukan pendataan kepada para pengunjung dan pelayan kafe.

“Kita juga menghimbau kepada pemilik kafe untuk tidak menjual minuman keras. Setelah kita data, mereka kita berikan ceramah agama,” akhir mantan Kasat Reskrim Polres Batubara ini.

Data diperoleh, adapun pengunjung dan pelayan kafe yang diamankan adalah, Nanda Jumianto (17) warga Dsn. V Desa Tinggi Raja, Legimin Ginting (24) warga Dusun V Desa Terusan Tengah, Warman (59) warga Dusun VI Desa Sumber Harapan, Heri Syahputra (20) warga Batu V Desa Padang Sari, Supritno (36) warga Dusun V Desa Terusan Tengah, Nando Saragi (30) warga Jl. Ahmad Yani Kel. Kisaran Barat, Suheri, 36 thn, Dusun II Desa Tinggi Raja, Nasib (58) warga Dusun II Desa Sei Silau Barat, dan Supriadi (34) warga Dusun II Desa Sei Silau Barat, keseluruhan adalah pengunjung.

Selanjutnya, Dila Sundari (22) warga Jl. Sei dua Lk. II Kel. Sendang Sari Kec. Kisaran Barat, pemilik warung, Misri Susilawati, (33) warga Jl. Akasia Kel. Kisaran Timur, Lisdiasti Ikana (32) warga Dusun V Desa Sumber Padi Kec. Lima Puluh, Rini Ardila (28) warga Jl. Akasia Kel. Kisaran Timur, ketiganya pelayan kafe. (A-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.