Real Madrid Tanpa Benzema dan Marcelo ke Dortmund

oleh
oleh

Madrid – Laga tandang pertama yang akan dilakoni Real Madrid di Liga Champions pada musim ini melawan Borussia Dortmund, Rabu (27/9) dini hari di Stadion Signal Iduna Park tanpa Karim Benzema dan Marcelo.

Pada pertandingan tandang itu Los Blancos akan diuji performanya sebab pada kompetisi lokal belum memperlihatkan kelasnya dan menjadi sorotan publik.

Pada laga di kandang Dortmun nanti, pelatih Zinedine Zidane sudah memanggil 20 pemain. Mereka telah berangkat dari Bandara Internasional Barajas pada pukul 10.30 waktu setempat. Setelah melakukan perjalanan selama 1,5 jam, skuat Madrid pun tiba selamat di Jerman. Seluruh penggawa Los Blancos menginap di Renaissance Bochum Hotel.

Seperti yang diungkap Marca, dalam daftar pemain yang dibawa Zidane tidak terdapat nama Karim Benzema dan Marcelo. Padahal keduanya merupakan penggawa andalan Zidane selama ini.

Keduanya memang masih dibekap cedera dan kemungkinan baru bisa kembali dimainkan dalam beberapa pekan mendatang. Selain Marcelo dan Benzema, Zidane pun meninggalkan Theo, Vallejo, dan Kovacic untuk fokus menyembuhkan diri dari cedera mereka.

Meski demikian, Zidane tetap membawa Toni Kroos. Padahal pemain asal Jermain ini sempat disimpan saat Madrid bertemu Alaves pada Sabtu (23/09/17) lalu. Kroos disebut mengalami cedera di bagian tulang iga sebelum Madrid bertandang ke Alaves. Bisa jadi Kroos dibawa karena pengetahuannya yang cukup dalam mengenai Dortmund saat masih membela Bayern Munchen.

Demikian deretan pemain Los Blancos yang akan bertempur dengan Dortmund, untuk kiper Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Fernandez. Pemain belakang, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Achraf Hakimi, Tejero. Gelandang, Toni Kroos, Luca Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco Alarcon, Daniel Ceballos dan Penyerang, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Borja Mayoral.(#)

No More Posts Available.

No more pages to load.