Reses Anggota DPRD Asahan M Reza Andhika Berikan Bantuan Bibit Terong

oleh -55 views

Asahansatu || Muhammad Reza Andhika,S.Agt melaksanakan reses di kecamatan Aek Ledong, Kab.Asahan sekaligus memberikan bantuan bibit tanaman terong ungu sebanyak 400 batang agar bisa dapat untuk memudahkan petani menjadi usulan dominan masyarakat dalam reses anggota DPRD Asahan Dapil lV, Kabupaten Asahan, Kamis (25/11/2021).

Saat dikonfirmasi wartawan, Muhammad Reza selaku anggota DPRD Dapil lV, komisi A tersebut menjelaskan tentang adanya reses tersebut.

Kegiatan reses yang bertempat di cafe Kabin Kupie, kecamatan Aek Ledon, masyarakat berharap adanya bantuan di bidang pertanian, seperti bantuan pembibitan, agar lebih memudahkan masyarakat khususnya petani untuk meningkat produktivitasnya.

“Usulan itu, adalah hal yang memang dibutuhkan bagi petani karena memang rata-rata masyarakat menggantungkan hidupnya di dalam pertanian maupun perkebunan, atau bidang tanaman”,terang Reza

Selain bantuan pertanian, perbaikan infrastruktur jalan desa juga menjadi usulan masyarakat dalam reses anggota DPRD dari partai Fraksi Gerindra Dapil lV itu.

Menanggapi berbagai aspirasi masyarakat, Muhammad Reza Andhika, S Agt berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,”tegasnya.(MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.