Rosmansyah–Hj Winda Fitrika Akan Sediakan Ambulan di Setiap Desa se-Asahan

oleh -2.066 views

ASAHAN — Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Asahan tahun 2020 mendatang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Rosmansyah,STP dan Hj.Winda Fitrika daftarkan diri ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Asahan, Kamis (26/12).

Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mempunyai Motto “Asahan Berkemajuan” itu langsung diterima Ketua Partai Hanura Kabupaten Asahan, Warisno,SH didampingi Fikri Al Fuadi Tanjung,SPd serta beberapa unsur pengurus lainnya.

Rosmansyah,STP dalam sambutannya di depan Ketua, Sekretaris,unsur pengurus serta kader Partai Hanura Kabupaten Asahan menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Asahan Tahun 2020 mendatang.

“Kami berdua akan memprioritaskan bidang infrastruktur dengan mendorong dan meningkatkan pendapatan asli daerah di Kabupaten Asahan, ”ungkap Rosmansyah didampingi Hj.Winda Fitrika.

Ada 4 hal, lanjut Rosmansyah, yang siap untuk mendukung peningkatkan pendapatan asli daerah yaitu dengan cara penguatan ekonomi melalui pariwisata yang saat ini terdapat 6 lokasi prioritas wisata yang berada di wilayah Kabupaten Asahan.

“Program yang paling diprioritaskan adalah dengan cara penghapusan zona perkebunan di wilayah inti kota dan dipinggiran Kota.

“Pada kedua lokasi tersebut akan dijadikan objek wisata dan pusat perekonomian, seperti pertanian yang berbasiskan pariwisata serta pariwisata laut, sehingga kedepannya akan semakin ramai orang yang akan berkunjung ke Kabupaten Asahan. Secara otomatis, maka akan mendapatkan meningkatkan PAD, ” terangnya.

Dirinya mengungkapkan, untuk bidang kesehatan, pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Asahan ini akan menargetkan serta akan menyediakan ambulans di setiap Desa yang berada di wilayah Kabupaten Asahan.

“Sehingga, seluruh masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan akan terbantu dengan cepat. Disamping itu, pada bidang pendidikan, kita akan membangun balai pelatihan kerja, sehingga setiap generasi muda kita kedepannya telah siap pakai di berbagai bidang,”ujarnya.

Terpisah, Ketua Solidaritas Masyarakat Asahan (SOMAS), Surya Duhan mengatakan bahwa pasangan Balon Bupati Asahan Rosmansyah,STp dan Hj.Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang merupakan pasangan yang paling komplit, baik dari segi pengalaman maupun ketokohan

“Saya pikir ke dua figur ini tepat diberi kesempatan untuk dipilih masyarakat Asahan, mereka tulus dan cerdas. Rosmansyah – Winda punya visi misi yang jelas, programnya terukur dalam rencana pembangunan serta pelayanan terpadu masyarakat. SOMAS konsisten bersama Rosmansyah – Hj.Winda Fitrika demi Asahan Berkemajuan,”ungkap Duhan.(**)

(Ketua, Sekretaris dan Bendahara Solidaritas Masyarakat Asahan – SOMAS)