Rotasi Pamen, AKBP Putu Yudha Prawira Menjabat Kapolres Asahan

oleh -632 views

Asahansatu || Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah Perwira tinggi dan menengah dilingkungan Polri. Keputusan ini tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP/2021. Yang ditanda tangani oleh Asisten Kapolri SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan (Selasa/1/6/2021).

Sebanyak 348 Perwira Tinggi (PATI) dan Perwira Menengah (PAMEN), termasuk AKBP Putu Yudha Prawira yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai Polda Sumut.

AKBP Putu Yudha sebelum menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai, beliau menjabat Kasat Reskrim di Porlestabes Medan dan menjadi Kapolres Tanjungbalai pada September 2019 lalu.

Dimasa jabatan sebagai Kapolres Tanjungbalai. AKBP Putu Yudha banyak melakukan kegiatan langsung kepada masyarakat.Diantaranya, memberi bantuan terhadap anak yatim piatu yang tinggal di Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung.

AKBP Putu juga pernah berbagi kepada para pemulung yang sedang memulung di TPA.
Dalam meringankan beban masyarakat karena dampak Covid-19.

Ryanda Pratama, tokoh Pemuda Kota Tanjungbalai, dalam hal ini menyampaikan terima kasih Kepada AKBP Putu Yudha Prawira yang pernah menjadi Kapolres Tanjungbalai.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada abangda Putu yang pernah menjadi Kapolres di Kota Tanjungbalai, dimasa beliau menjadi kapolres, bg putu tidak sungkan untuk langsung bersentuhan dan membantu masyarakat”, Ungkap Ryanda.

Ryanda juga mengatakan, sangat mengapresiasi AKBP Putu Yuda. Diakhir jabatan sebagai kapolres Tanjungbalai, Putu berhasil menggagalkan Narkoba Jenis Sabu seberat 57 Kg.

“Saya sebagai pemuda, sangat bangga dan berterima kasih karena abangda AKBP putu telah menyelamatkan generasi muda Kota Tanjungbalai”,Pungkasnya.

Di akhir juga mengatakan Sebagai pemuda yang ada di Kota Tanjungbalai Ryanda Pratama Sitorus melihat Kapolres Tanjungbalai sebagai sosok pimpinan yang humanis, peduli serta tegas selama menjabat kapolres di kota kerang ini.

“Terimakasih telah mangabdi dan berdedikasi di kota kami. Dan selamat bertugas di tempat yang baru (Polres Asahan) semoga perjalanan karier di mudahkan menuju bintang”.tutup Ryanda.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.