Ruang Media Center Wartawan Polres Asahan Diresmikan

oleh -1.075 views

Kisaran – Para wartawan yang bertugas di lingkungan Polres Asahan dimanjakan dengan diresmikannya pemakaian ruang media center dengan fasilitas lengkap untuk para jurnalis yang bertugas di unit Polres. Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK langsung meresmikan pemakaian ruangan tersebut, Jumat pagi (4/11/2016).

Dengan hadirnya media center tersebut, Kapolres berharap segala kegiatan kewartawanan yang terkait dengan peliputan dan pemberitaan, baik kegiatan atau operasional jajaran Polres Asahan dapat disampaikan kepada masyarakat melalui media secara baik dan benar.

“Kami siap mendukung tugas para wartawan. Tentunya hal ini kami lakukan merupakan bentuk nyata memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat, “ucap Tatan sembari meminta kepada rekan wartawan yang bertugas untuk tetap berkordinasi dan kompak.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Awaluddin mengatakan dengan hadirnya Media Center tersebut, maka tugas wartawan dalam melakukan liputan di jajaran Polres Asahan dapat terbantu.

“Mari kita manfaatkan dengan baik keberadaan media center ini,”sebut Awaluddin.

Kehadiran media center tersebut, kata Awaluddin merupakan keinginan wartawan dan pihak Polres Asahan sejak beberapa tahun yang lalu. Namun pada masa kepemimpinan Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja harapan tersebut dapat terealisasi.

“Kami atas nama rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah memberikan bantuan fasilitas kepada kami dalam melaksanakan tugas kewartawanan di Polres Asahan,”ucap Awaluddin.

Peresmian media center yang dihadiri seluruh pejabat dilingkungan Polres Asahan serta Kapolsek dirangkai dengan ditandai pelepasan pita oleh Kapolres Asahan yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama di ruang Media Center serta terkahir menyantuni anak yatim.

Ruang Media Center ini bertempat didalam lokasi Mapolres Asahan tepatnya di piket belakang bagian Reserse Kriminal. Selian itu, media center ini dilengkapai dengan jaringan internet WiFi, AC, TV dan meja kursi untuk menulis berita serta perangkat computer.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh sejumlah perwira dijajaran Polres Asahan diataranya Wakapolres Kompol Triadi, Kabag Ops Kompol P Hutahaean, Kasat Reskrim AKP Bayu Putra Samara, Kasat Narkoba AKP Sofyan dan seluruh Kapolres. Kegiatan peresmian juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim. (Perdana)

No More Posts Available.

No more pages to load.