Ruko Grosir di Panglima Polem Kisaran Dilalap Si Jago Merah

oleh -487 views

Asahansatu || Rumah Toko (Ruko) grosir makanan ringan di Jalan Panglima Polem Lingkungan III Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara dilalap si jago merah, Rabu (20/10/2021) sekira pukul 02.00 Wib dini hari.

Informasi yang berhasil di himpun, ruko milik Nurainun (43) ini pertama kali diketahui terbakar oleh Arif (30) warga Jalan Sisingamangaraja dan Toni (35) warga Jalan Panglima Polem

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar kepada awak media, Rabu (20/10/2021) siang menyebutkan bahwa saksi yang melihat adanya kobaran api dari ruko menjual makanan ringan ini berteriak “kebakaran… kebakaran” sembari berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya serta membangunkan pemilik ruko (korban) yang tinggal di samping ruko yang terbakar. Selang waktu 15 menit petugas Damkar Satpol PP Pemkab Asahan turun ke lokasi kejadian. Dengan dibantu warga sekitar akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.30 Wib.

“Untuk sementara api berasal dari arus pendek di ruko tersebut, dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa. Namun kerugian materi yang dialami korban ditaksir sekitar Rp. 200 Juta dan kita masih terus melakukan penyebab kebakaran dengan membawa barang bukti berupa potongan kayu dan seng bekas terbakar” ujar Kapolsek.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.