Rumah Kontrak Istri Muda Oknum Anggota DPRD Dirusak Istri Tua

oleh -1.867 views

Asahan Satu || Diduga menikah lagi tanpa restu  istri tua (pertama), rumah yang dikontrakan sang suami Oknum Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dari Partai Gerindra, DM untuk istri mudanya di Kecamatan Rahuning, Asahan didatangi dan dirusak seorang wanita. Wanita yang membawa serta anaknya tersebut mengaku istri sah DM, Boru Marbun.

Satu rumah kontrakan di Perumahan Griya Makmur 3 Dusun III Dessa Rahuning II Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, yang belakangan diketahui warga ditempati oleh DM dan istri mudanya, dilempari dan dirusak oleh wanita yang mengaku istri sah dari DM, Boru Marbun. Jumat (9/10) sekira pukul 16.00 Wib

Sedangkan saat itu, rumah tersebut hanya dihuni oleh dua pria yang merupakan adik ipar DM dari istri mudanya.

Mendengar suara teriakan ‘pelakor’ (pencuri lakik/suami orang) dan kaca jendela di rumah itu pecah, warga sekitaran langsung ramai mendatangi suara keributan.

Dikatakan Boru Marbun kepada wartawan bahwa dirinya menjadi korban pelakor, karena suaminya (DM) menikah kembali tanpa ada izin darinya. Dijelaskannya bahwa dari pernikahannya dengan DM, mereka telah memiliki satu anak dan tinggal di Lorong III Aek Kanopon, Labura.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, Oknum Anggota DPRD Labura, DM tersebut ngontrak satu rumah di Komplek Griya Makmur 3 Dusun III Desa Rahuning II Kecamatan Rahuning Asahan dan tidak pernah melapor kepada Kepala Dusun III, Wawan.

“Saya baru tau seminggu sebelumnya istri pertama DM melabrak dan memecahi barang barang dirumah kontrakan DM yang tinggal satu rumah bersama istri mudanya, ini sudah yang kedua kalinya, Menurut pengakuan DM, mereka sudah menikah secara Agama Islam,” tambah Kadus III itu.

“Namun saat kutanyakan surat nikahnya, saat itu DM mengatakan,‘nanti saya ambil’, tutur Wawan yang datang karena mendapat informasi dari tetangga, istri tua DM datang lagi dan menghancuri barang-barang di rumah tersebut.(TSN)