Rumah Semi Permanen di Lalap Api, Uang 10 Juta Hangus Terbakar

oleh -547 views

Asahansatu || Kebakaran terjadi di Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai sekitar pukul 20:30 WIB, Senin (7/6/2021).

Satu unit rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah beserta isinya, di jalan Sei Serayu Lingkungan 4 Kelurahan sumber Sari.

Pantauan dilokasi, petugas Pemadam Kebakaran Tanjungbalai langsung menurunkan 4 unit Truk pemadam ke lokasi terbakarnya rumah.

Surya, salah seorang petugas pemadam kebakaran saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 20:15 WIB dan langsung turun kelapangan.

“Kami dapat info dari warga sekitar pukul 20:15 WIB, langsung kita turunkan 4 armada , tapi karena rumah terbuat dari papan, sehingga tidak sempat terselamatkan, untuk korban jiwa saat ini tidak ada korban, di duga sumber api berasal dari korsleting listrik ,”Ungkap Surya.

Lisma br. Saragih (37) Selaku pemilik rumah mengatakan. Pasa saat terjadi kebakaran sedang menjaga barang dagangannya, kemudian di datangi oleh ibu Rusaimah (45), mengatakan ada kebakaran.

“Pada saat kejadian, saya sedang menjaga dagangan saya tak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian saya didatangi bu Rusaimah sambil mengatakan bahwa rumah saya kebakaran. Kemudian saya berlari menuju rumah dan membangunkan suami saya yang sedang tertidur dengan cara merusak pintu”, ucapnya.

Tidak ada korban jiwa saat api malalap rumah tersebut. Kerugian ditaksir hingga Rp. 100.000.000. Api tersebut menghanguskan isi didalam rumah tersebut berupa, uang tunai Rp. 10.000.000, Emas berbentuk cincin, kalung, Tv merek samsung, dan kulkas merek Samsung. (HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.