Sadis!!! Alasan Cemburu, Gadis Cantik ini Dibacok Pacar

oleh -1.046 views

KISARAN – Dunia maya kembali dihebohkan dengan peristiwa penganiayaan sadis yang dilakukan seorang pemuda terhadap pacarnya sendiri.

Dikutip dari halaman facebook pemilik akun atas nama Mulyadi Mulirfan, peristiwa sadis tersebut dilakukan oleh seorang remaja bernama Aulia terhadap Firda Maisura (19), warga Cot Buket Peusangan, di sekitar bendungan Pante Lhong II Gampong Beunyot Kecamatan Juli Aceh, Senin (28/5) sekira pukul 21.30 WIB.

“Info terkait kasus pembacokan Selasa 29 Mei 2018. Korban sudah berpulang ke rahmatullah di rumah sakit BMC Juli Bireun,” tulis Mulyadi Mulirfan dalam postingannya, menyertai foto korban sebelum dan sesudah kejadian, Selasa (28/5) sekira pukul 10.05 WIB.

Masih dari akun tersebut, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, Selasa (29/5), dalam keterangan persnya membenarkan kejadian tersebut. Saat itu korban ditemukan bersimpah darah tergeletak dengan kondisi luka parah di bahagian wajah di lokasi.

Mendapat temuan tersebut, pihak Polres Bireun langsung melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikanpun mengarah kepada pacar korban sendiri, Aulia, saat pelaku sedang menjenguk korban dalam kondisi sekarat, di RS BMC Juli Bireun.

Awalnya pelaku sempat mengelak, akan tetapi setelah dilakukan serangkai pendalaman, akhirnya pelaku mengaku sebagai pelaku pembacokan.

“Aulia diamankan dan dilakukan introgasi, pada saat awal diintrogasi Aulia tidak mengakui melakukan penganiayaan terhadap korban. Setelah diajukan sejumlah bukti, ia akhirnya tidak bisa mengelak,” ujar Kapolres Bireuen.

Awal terbitnya pengakuan Aulia setelah polisi menemukan sepeda motor Honda Beat terparkir di depan sekolah MAN Peusangan. Diduga sepmor tersebut milik korban, yang digunakan korban sebelum kejadian, dan pada sepmor tersebut ditemukan bercak darah.

Selanjutnya tim identifikasi mengambil sidik jari yang terdapat di motor dan melakukan perbandingan dengan sidik jari Aulia. Mendapatkan bukti terbaru, polisi menginterogasi ulang Aulia. Pada saat diintrogasi, di belakang daun telinga sebelah kanan dan jari tangan serta baju koko yang dipakainya ditemukan bercak darah.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah orangtua Aulia dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa sebilah parang bergagang kayu yang terdapat bercak darah. Sarung warna hitam motif garis putih yang terdapat bercak darah, jaket switer berwarna merah yang terdapat bercak darah.

Polisi juga menemukan celana kain panjang warna abu-abu yang terdapat bercak darah, handuk warna biru putih, lipstik merek Moca ditemukan di samping rumah, serta HP android merk Vivo yang terdapat bercak darah, diduga milik korban.

Setelah barang bukti tersebut ditemukan, Aulia mengaku bahwa dirinya yang melakukan penganiayaan terhadap korban di halaman rumah pelaku. Kemudian setelah menganiaya korban dengan menggunakan parang, korban dibawa menggunakan sepmor Honda Beat milik korban ke Dusun Mane Desa Beunyot Kecamatan Juli Kab. Bireuen. Aulia meninggalkan korban dalam keadaan terluka di lokasi.

Kapolres juga menjelaskan, sebelum dibacok, pelaku menghubungi korban dan menyuruh untuk datang ke rumahnya. Tiba di sana, korban pun dibacok di bagian wajah.

“Korban dibacok di rumah tersangka dan kemudian dibawa ke Bendungan di Gampong Beunyot. Motifnya pelaku sakit hati karena korban diduga selingkuh,” akhir Kapolres Bireuen dikutip dari akun tersebut.

Pantauan asahansatu.com, postingan tersebut menjadi perbincangan hangat warganet. Hingga hari ini saja, sedikitnya 147 pengguna fb menyukai, ratusan komentar dan 408 dibagikan.

Komentar beragam datang dari warganet pengguna facebook. Ada yang langsung mengucapkan bela sungkawa begitu melihat postingan itu, ada yang menyebut postingan tersebut keliru, karna korban masih hidup, dan malah ada juga yang menyesali korban berpacaran dengan pelaku.

“Astaghfurullaaah.. Ini bkn manusia v hewan” tulis Mila Dara Aeny menanggapi. “Ajng dia thu, ksh tmbk j dkepala pak polisi, biar mati ugk dia thu, kgkad hrga nyawa org sm babi thu,” kutuk Baharuddin.

“knapa lg wanita secantik firda punya kkasih kya burung hantu bhkan gntengan burung hantu dr pda s plaku ini klw scra logika gk pantas jd pacar nya mgkin smar meusem x,” tulis akun beranama Aly.

Bebento Clasher : Belum meninggal. “Alhamdulillah allah masih beri umur panjang. Low bikin sttus agak2 loh low kurang jlas infonya,” komentar Azura Nur A’in menanggapi. (AS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.