Sah…!!! Adlin Panjaitan Dipilih Secara Aklamasi Pimpin PMII Asahan

oleh -344 views

KISARAN — Adlin Panjaitan secara aklamasi terpilih untuk memimpin PC PMII Asahan, masa bakti 2018 – 2019.

Keputusan ini diambil melalui Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) ke 21, Minggu (27/5) lalu di Kantor Nadhatul Ulama Kabupaten Asahan.

Acara yang dibuka langsung Sekretaris PKC PMII Sumut, Adit Satria Tanjung berlangsung tertib dan lancar.

“Proses persidangan berjalan lancar, kita sudah membahas AD/ART PMII, sekaligus tahap tahapnya, disini untuk menang dalam verifikasi pencalonan diri sebagai Ketua PC PMIi Asahan adalah Adlin Panjaitan, dan dinyatakan Adlin sah menjadi ketua PMII secara Aklamasi”ujar pimpinan sidang konfercab sambari mengetuk palu tiga kali.

Dalam sambutannya, Adlin Panjaitan sebagai ketua terpilih mengatakan, PMII merupakan milik milik bersama dan harus sama sama membesarkan jangan ada perpecahan ke depannya.

“PMII ini bukan milik saya, jangan ada dusta diantara kita, jangan ada perpecahan. Saya mengajak kader kader PMII agar sama sama membenahi PMII menjadi lebih baik lagi, kita akan lestarikan atau perkembangkan cika bakal kader kader yang memiliki potensi dan bakat, dalam berproses di PMII Asahan ” kata Adlin.

Adlin juga menjelaskan, setiap kader kader OMII harus bisa memberi tanggungjawabnya sebagai kader.

“Selepas dari ini, kita sama sama tingkatkan tahap pengkaderan, agar mahasiswa mahasiswi di asahan menjadi pintar atau lebih baik dalam berproses di PMII, terima kasih atas dukungan kalian semua.” akhir Adlin dalan sambutannya. (AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.