Sambangi Mushollah Addarusalam Tanjungbalai, Khairul Anhar Harahap Gratiskan Biaya Mengaji Anak Didik

oleh -1.414 views

Tanjungbalai — Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap SH berkunjung ke tempat pembinaan Anak didik penghafal Al Quran Mushalla Addarusalam Tanjungbalai, Jalan Jenaha Lk.III Sei Merbau, Sabtu (9/2) sekira Jam 21.00 Wib.

Kunjungan tersebut langsung didampingi Ketua GM Pekat-IB Tanjungbalai Mahmuddin, Sekretaris M Ryanda dan Pengurus teras.

“Kegiatan menghafal Al Quran bagi generasi penerus sangat penting di era globalisasi saat ini, karena dengan mengaji dapat mencegah prilaku kenakalan remaja dilingkungan serta ditengah tengah masyarakat, dan semoga mendorong anak untuk mengabdi terhadap kedua orangtuanya kelak”, ujar Khairul.

(Fhoto Bersama Anak Didik Penghafal Qur’an Addarussalam Kota Tanjungbalai)

Politisi Partai Bulan Bintang tersebut juga sangat kagum melihat binaan Juaidil Hafiz Sitorus yang antusias mendidik para anak – anak kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai dalam belajar dan menghafal Al-Quran.

“Kita GM Pekat-IB Sumut mendukung penuh kegiatan belajar menghafal Al Qur’an ini, Insya Allah hari ini dan kedepan dana operasional pembimbing kita yang tanggung, jadi 36 orang anak anak yang belajar mengaji tidak perlu lagi memberikan uang konpensasi kepada gurunya, sudah gratis. Ini sebagai bentuk istiqamah kami mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kota Tanjungbalai, ungkap Aktivis sosial ini kepada asahansatu.co.id

Pembimbing, Juaidil Hafiz Sitorus ketika ditanya, sangat berterimakasih atas kunjungan pengurus GM Pekat-IB Sumut ke Musholla Addarusalam Tanjungbalai.

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan Abangda Khairul Anhar Harahap SH, dengan diadakannya pembinaan mengaji, anak – anak khusus nya penerus bangsa kita agar lebih mengetahui penting nya belajar Al Qur’an. Selain itu, Saya berharap kepada Orang orang besar, orang yang berlebih. Perhatikan Anak anak yg belajar Al Quran ini, agar mereka lebih semangat belajar demi masa depan penerus bangsa yg dekat dengan Quran dan beriman”, ujar Hafiz.