Sambut HUT ke-93, Al Washliyah Asahan Gelar Tabligh Akbar

oleh

Asahansatu ||Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut HUT ke-93 Al Jam’iyatul Washliyah, di Halaman MTs. Al Washliyah 63 Punggulan, Kecamatan Air Joman, Rabu, (25/10/2023).

Tabligh Akbar yang diselenggarakan di Halaman MTs. Al Washliyah 63 Punggulan, Kecamatan Air Joman ini dihadiri juga oleh Ketua PB Al-Jamiyatul Washliyah yaitu, DR. KH. Masyhuril Khamis, SH., MM, Ketua PW Al-Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara yaitu, Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., SH., M.SP, Wakil Bupati Asahan yaitu, Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan yaitu, Syahrul Nasution, S.H.I., MA,

Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution, SHI, MA mengatakan, kegiatan yang dilakukan bentuk dukungan kepada pemerintah Asahan dalam rangka mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ketua Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara yang juga merupakan anggota DPD RI mengingatkan, masing-masing pengurus Al Washliyah di Daerah maupun ranting akan membuat kegiatan dalam rangka HUT Al Washliyah yang akan kita buat secara besar-besaran di Kota Medan dan akan di meriahkan dengan berbagai kegiatan,

“Saya harap semua Ketua Daerah mengirimkan wakilnya untuk berpartisipasi untuk mengikuti berbagai kegiatan yang kita adakan di Kota Medan” Ucap Dedi.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Tabligh Akbar Al Jam’iyatul Washliyah tahun 1445 H / 2023 M di Kabupaten Asahan ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan berkahnya kepada kita agar bersama-sama dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik lagi.

Wakil Bupati Asahan juga berharap melalui Tabligh Akbar ini dapat menjadi salah satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan ummat beragama disamping program kegiatan lainya, dengan demikian cita-cita untuk mewujudkan kehidupan Masyarakat Asahan yang religious dan berkarakter.

Turut hadir juga dalam kesempatan itu Kapolres Asahan yang mewakili, Dandim 0208 Asahan yang mewakili, Ketua MUI Asahan, Ketua Kakankemenag Asahan, Camat Air Joman, Ketua Imtaq Asahan, beserta pengurus, Organisasi Bagian Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Siswa Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Tokoh Agama serta tamu hadirin lainnya.(AAS)