Sapma IPK Kota Tanjung Balai Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

oleh -56 views

Asahansatu || Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungbalai menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan piatu. Acara tersebut dilaksanakan D’Manggo Cafe & Rooftop Tanjungbalai, Jumat (7/5/2021).

Turuthadir M.Yunus Batubara ketua DPD IPK Tanjungbalai, Fahrul Rozi Wakil Ketua DPD IPK Tanjungbalai, dan Plt.Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib.

Ketua SAPMA IPK Kota Tanjungbalai Ibnu Tarmidzi mengatakan. Tentunya kegiatan santunan anak yatim ini bukan di lakukan di bulan suci ramadhan saja kalau bisa kegiatan ini dilakukan seminggu sekali mau pun 2 Minggu sekali.

“Semoga kegiatan ini, bukan dilakukam hanya pas bulan puasa saja, ya saya berharap bisa dilakukan setelah ramadhan usai”, ungkapnya.

Dikarenakan peraturan pemerintah pusat Covid 19 belum berakhir, maka kegiatan ini dilaksanakan sesuai prokes mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak.

Pada sambutannya, Plt.Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib mengatakan. Terimakasih buat SAPMA IPK Kota Tanjungbalai yang sudah mmbuat kegiatan ini, dan mengundang saya untuk kgiatan buka bersama dengan anak yatim , kami sangat mendukung kegiatan positif yang di buat Pemuda di kota Tanjungbalai ini.

“Saya sangat mengapresiasi pemuda di kota Tanjungbalai ini malukan hal positif seperti ini, terutam untuk SAPMA IPK. Semoga kegiatan ini, bisa dicontoh Organisasi pemuda yang lain”, ungkapnya.

Rangkaian acara Buka Puasa Bersama, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz. Ismail Sitorus dan ditutup dengan doa bersama dan selanjutnya diiringi dengan pemberian santunan Anak Yatim dengan harapan agar berimbas nilai positif bagi generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.