Satnarkoba Polres Asahan Razia dan Tes Urine Pengunjung Tempat Hiburan Malam

oleh

Asahansatu || Satres Narkoba Polres bersama Subdenpom 1/1-4 Kisaran dan Satpol PP Asahan melaksanakan razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang berada di Kota kisaran Senin (19/12/2023).

Razia ini dilakukan untuk persempit ruang gerak pelaku narkoba, karena Satnarkoba Polres Asahan ingin THM yang berada di Kota Kisaran bebas dari peredaran narkoba.

Adapun THM yang dirazia Team Gabungan Sat Narkoba Polres Asahan adalah Vegas Jalan Lintas Sumatera Utara, Ruko Graha, Terminal Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Karaoke Three jalan Ahmad Yani Nomor 33 B, Lingkungan I, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, dan Karaoke Kasih jalan lintas Ahmad Yani Kisaran, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

“Razia dilakukan setelah personel menerima arahan dan langsung bergerak menuju lokasi THM yang kemudian melakukan pengecekan identitas terhadap pengunjung dan penggeledahan badan dan pakaian yang dicurigai,” kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kanit I Sat Narkoba Polres Asahan Iptu Mulyoto, SH.

Dalam razia tersebut, petugas Team Gabungan Satresnarkoba Polres Asahan juga melakukan test urine terhadap 3 orang pengunjung di Karaoke Three yang hasil test urine negatif dan 1 orang pengunjung Karaoke Kasih dilakukan Pemeriksaan Badan dan Hasilnya negatif.

Sedangkan tempat hiburan malam Vegas tidak ada pengunjung.

“Razia seperti ini akan terus kita lakukan untuk persempit ruang gerak pelaku narkoba karena kita ingin tempat hiburan malam yang berada di Kota Kisaran bebas dari peredaran narkoba,” tandas Iptu Mulyoto.(MSI)