Satpol PP Kota Tanjungbalai Amankan Siswa Bolos Sekolah

oleh

Asahansatu || Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungbalai amankan siswa siswi yang bolos sekolah di salah satu gedung kosong di Jln. RA. Kartini, Kec, Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Rabu, (24/5/2023).

Setelah mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada sejumlah anak sekolah yang sedang berada di gedung tua eks rumah sakit tipe c milik Pemko Tanjungbalai, atas informasi tersebut, satpol pp turun kelapangan untuk melakukan penangkapan.

Setelah sampai di lokasi, personil satpol pp berhasil mengamankan 6 orang siswa siswi sekolah asal Sei Kepayang Kabupaten Asahan, 4 pria dan 2 wanita. Kemudian ke 6 nya dibawa ke kantor Satpol PP untuk di data.

Selanjutnya pihak Satpol PP menghubungi masing-masing pihak keluarga untuk diberi keterangan dan nasehat serta untuk menjemput ke 6 Siswa siswi tersebut.

Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Syahlan Lubis SH saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan bahwa pihak nya mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa ada sejumlah remaja yang berseragam sekolah sedang berada di gedung tua.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung ke lokasi dan menemukan 6 siswa yang berada di lantai dua gedung tersebut, setelah itu kami langsung membawa ke kantor untuk mendata mereka bang,” ucapnya.(*)