Sebuah Rumah di Kisaran Hangus Dilalap Si Jago Merah

oleh -138 views
_exposure _upscale

Asahansatu || Sebuah rumah di jalan Sisingamangaraja Gang Rahmad Nomor 40 Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan hangus terbakar dilalap Api, Rabu (30/08/2023) sekira jam 21.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang di himpun Asahansatu.co.id dilokasi kejadian warga menduga rumah tersebut sengaja dibakar oleh seorang anak dari pemilik rumah yang berada di pinggiran rel kereta api tersebut karena dipicu permasalahan keluarga.

Menurut keterangan tetangga, yang tak ingin disebut namanya mengatakan bahwa kebakaran diketahui warga setelah api membesar dari bagian dalam kamar yang berdekatan dengan dapur rumah sekitar jam 21.00 Wib.

Dengan alat seadanya dan dibantu 2 unit pemadam kebakaran, api akhirnya berhasil dipadam sekitar jam 21.30 Wib.

“Api bermula dari kamar bagian belakang bang, cuma baru kami ketahui sesudah api membesar, dengan alat seadanya lah kami bantu memadamkannya, tak lama barulah 2 unit pemadam kebakaran datang, Alhamdulillah api padam bang sekitar setengah sebelas gitulah”,ungkapnya.

Seorang warga lainnya juga mengungkapkan bahwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa kayaknya, hanya kerugian materil yang belum bisa ditaksir nominalnya”,terangnya.

Sampai berita ini diterbitkan, kru Asahansatu belum berhasil meminta keterangan dari pemilik rumah terbakar.(JHN)


No More Posts Available.

No more pages to load.