Semangat RSCM, Generasi Muda PEKAT-IB Berbagi Takjil Di Tugu Perjuangan Kisaran

oleh -994 views

Kisaran — Luarbiasa, Hari kedua puasa Ramadhan 1439 H, Jumat (18/5), Generasi Muda PEKAT-IB dibawah komando Khairul Anhar Harahap SH ramai-ramai turun ke jalan menyapa masyarakat lewat berbagi takjil “Berkah”, di persimpangan lampu merah jalan Imam Bonjol dan Tugu Perjuangan Kisaran.

“Kami ingin saling berbagi keberkahan dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan dalam keadaan berpuasa,” terang Khairul di sela-sela kegiatan.

Lanjut Khairul, adapun paket takjil “Berkah” yang dibagikan, khususnya penarik betor berupa takjil untuk berbuka puasa dan beras bagi warga kurang mampu.

 

“Kita rencanakan dalam seminggu penuh di awal bulan puasa kegiatan ini kita lakukan dengan lokasinya berpindah pindah,” ucap Khairul sembari mengatakan bahwa Brand RSCM Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAp selama 8 tahun ini sangat efektif menempah mental generasi muda dalam menebar kebaikan sosial kemasyarakatan, pungkas Khairul.

Pak Man, seorang penarik becak bermotor pada asahansatu.com mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan Generasi Muda PEKAT-IB Asahan dan Sumut, ucapnya kegirangan.

“Sangat membantu, khususnya buat saya sendiri. Karna saat berbuka saya tidak sempat pulang ke rumah. Terimakasih PEKAT-IB. Mereka anak anak muda yang peduli dan mau berbagi, patut dicontoh,” akunya sembari berlalu meninggalkan lokasi. (AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.