SEMMI Asahan Minta Masyarakat Tak Banyak Berkomentar Terkait Penanganan Kasus Brigadir J, Percayakan Polri

oleh -157 views

Asahansatu || Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI Asahan) percayakan langkah kongkrit Kapolri terkait peristiwa tewas nya brigadir “J”.

Muhammad Syafrizal Ritonga, Ketua Umum PC SEMMI Asahan menyampaikan, Jumat (05/08/2022) .”Mari kita percayakan sepenuhnya kepada Kapolri sebagai pimpinan institusi tertinggi Polri, yang sudah membentuk tim khusus dalam proses pengungkapan kasus tewasnya Brigadir J dirumah dinas Irjen Ferdy Sambo di kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta.

Sejauh ini, sudah ada 25 personel Polri yang diperiksa sebagai buntut dari kasus tersebut.mari sama sama kita berdoa semoga kasus ini segera selesai dan tuntas.

“Langkah itu juga cermin Polri Presisi yang diusung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak sekadar jargon. Kapolri telah memberikan kepastian hukum yang profesional kredibel dan transparan”,ujar M.syafrizal Ritonga

Izal menambahkan Tim Khusus (Timsus) Polri bakal mengevaluasi menyeluruh terkait tidak profesionalnya kerja 25 anggota Polri dalam menangani perkara Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

PC SEMMI Asahan juga meminta kepada masyarakat agar tidak terlalu banyak berkomentar agar tidak terjadi kesimpangsiuran berita, sehingga Kapolri bisa lebih fokus dalam penyelesaian kasus ini. PC SEMMI Asahan juga mempercayai bahwa Kapolri mampu menyelesaikan dengan Lugas dan tuntas tanpa pandang bulu.(*)


No More Posts Available.

No more pages to load.