Seorang Pemancing Hanyut Terseret Arus Sungai Silau Kisaran

oleh -951 views

Asahan Satu || Seorang pemancing ikan, Pariawan (30) bermaksud hendak menyeberang dengan cara berenang, pria warga Desa Sukadamai Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan itu hanyut di arus Sungai Silau Kisaran Jumat (1/1/2021).

Informasi yang diperoleh awal mula kejadian tersebut, menurut pengakuan sejumlah warga, sebelumnya, korban bersama sejumlah temannya saat itu terlihat memancing di pinggiran aliran Sungai, persisnya di sekitaran belakang Rumah Sakit Umum (RSU) Katarina Kisaran, sekira pukul 12.20 WIB.

“Nyebrang, mungkin gak tahan langsung tenggelam. Pas orang Sholat Jumat tadi lah bang,” ucap seorang warga, di lokasi.

Selanjutnya petugas BPBD Asahan melakukan pencaharian terhadap korban hanyut tersebut. “Kita barusan dapat info, korban mancing ikan terus nyebrang Sungai. Karena ini sudah sore, maka pencaharian kita hentikan sementara, besok kita lanjut lagi,” ujar Zulfahri Sinaga, petugas di lokasi.

Amatan wartawan, tim gabungan SAR Tanjung Balai Asahan dan BPBD Asahan melakukan pencaharian menggunakan perahu LCR di sekitar awal korban dinyatakan hanyut. Terlihat juga sejumlah rekan korban melakukan pencaharian.(SM)

No More Posts Available.

No more pages to load.