Seorang Pemuda Terjatuh dari Gedung Walet di Kisaran

oleh -3.578 views

Asahansatu || Diduga sedang melancarkan aksi pencurian sarang walet, seorang pemuda yang nekat memanjat gedung walet 3 tingkat dengan ketinggian lebih 15 meter terjatuh dengan kondisi mengenaskan. Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 22:35 Wib malam.

Korban yang terjatuh diketahui bernama Juanda (37) warga Gang Suluk, Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kab.Asahan.

Saat ditemukan korban ternyata masih hidup dan lansung di bawa warga ke RSU Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Kota Kisaran melalui Kanit Reskrim Iptu Marzuki,SH membenarkan kejadian tersebut. “Kita dapat informasi dari warga yang melaporkan bahwa adanya seorang korban jatuh dari gedung walet, kami pun segera kelokasi bersama personil lainnya, untuk melihat situasi. Saat kami sampai ke lokasi pintu gedung walet ini masih tertutup”,ungkap Iptu Marzuki SH.

Setelah beberapa jam menunggu pemilik gedung, akhirnya gedung dapat dibuka, dan langsung melihat korban yang sudah terkapar penuh dengan patahan kayu di seluruh tubuh dan langsung membawa korban kerumah sakit umum untuk mendapat pertolongan pertama.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.