Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Hantam Mobil

oleh -218 views

Asahansatu || Naas yang dialami seorang pengemudi sepeda motor warga desa Aek Songsongan dusun l yang bernama Sukirman (25) nyawanya tak tertolong/meninggal, mengalami kecelakaan di Jalinsum Sibayak, Desa mekar Sari, dusun lV Sibayak, Kecamatan Pulau Rakyat, Jumat (16/07/2021) sore sekitar pukul 03:30 Wib.

Bersamaan saat kejadian anggota Polsek Bandar Pulau melintas di lokasi kejadian kecelakaan tersebut, langsung diangkat jenazah ke rumah sakit Klinik Harapan kita untuk di Bersihkan jenazah tersebut.

Tidak lama kemudian Anggota pihak dari satlantas pulau Raja langsung turun untuk mengecek ke lokasi kejadian tersebut.

Keterangan warga yang melihat di tempat kejadian laka, pengendara mobil pribadi dari Medan hendak menuju Rantau Prapat lalu mobil memotong mobil truk lalu mobil pribadi pun tidak dapat untuk mengelakkan kendaraan sepeda motor Honda Beat pop BK 5057 V. kecelakaan di Jalinsum dusun lV Sibayak kendaraan sepeda motor ini dari arah rantau Prapat mau menuju ke arah Medan

“Pengendara mobil BMW,BK.1435 QJ beserta barang bukti kendaraan sepeda motor telah diamankan dan saksi-saksi masih dalam pemeriksaan Sat lantas pulau raja”,ungkap seoranh warga kepada wartawan Online tersebut.(MHS)

No More Posts Available.

No more pages to load.