,

Seorang Polisi Tewas Lakalantas di Jalinsum Batu Bara, Rencana Nikah Usai Lebaran

oleh -2.695 views

Asahansatu || Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih, hal tersebut berlaku pada Personil Polres Batu Bara, Briptu Dwi Jaya Adriansyah, Briptu Dwi tewas saat mengendarai mobil Inova menabrak samping kanan dan masuk keparit, di Jalinsum KM 117 – 118, perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Minggu pagi (04/03/2021).

Informasi yang diterima, Briptu Dwi Jaya, berencana akan melangsungkan pernikahannya dengan warga Desa Aras, Pasar I, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, dan hal tersebut dikatakannya kepada wartawan saat berjumpa di Desa Aras sebulan yang lalu.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Laka, Ipda Wahidin, membenarkan terjadinya laka lantas yang merenggut satu nyawa.

Disebut Kanit, Briptu Dwi Jaya, mengendarai mobil inova BK 828 VK datang dari arah Medan menuju Kisaran, setiba dilokasi kejadian mobil inova terlalu kekanan dan dari arah berlawanan muncul mobi barang jenis colt diesel BK 9631 EL yang dikendarai oleh Zimin Zainuddin, warga Asahan dan mobil inova menabrak bahagian samping kanan truk colt diesel.

Mobil yang dikendarai Briptu Dwi terguling bolak – balik lalu terjungkal masuk kedalam parit Perkebunan PT Socfindo Gambus.

Briptu Dwi mengalami luka serius di bawa ke Puskesmas Lima Puluh dan tak nyawanya dapat tertolong, jelas Ipda Wahidin.

Kondisi mobil inova mengalami ringsek parah, sementara mobar colt diesel hanya mengalami rusak penyok pada bahagian bak sebelah kanan, ulas Kanit.

Saat ini mobil inova dan colt diesel bersama dengan supir truk, sudah diamankan ke Mapolres Batu Bara, guna penyelidikan lebih lanjut. (Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.