Seorang Supir Angkot Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Jalan

oleh -649 views

Asahan Satu || Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat adanya mayat laki – laki tergeletak ditengah jalan tepat didepan Mako Polda Sumut. Jumat (15/01/21).

Dari informasi tersebut, Tim bergerak ke TKP dan sesampainya disana mendapatkan informasi bahwa korban telah dibawa oleh personel Poldasu ke Rumah sakit Bhayangkara TK ll medan.

Saat di rumah sakit personil Reskrim polsek patumbak bertemu dengan keluarga korban yg telah hubungi pihak rumah sakit dari data BPJS dan KTP Korban yg di dapat di saku celana korban. selanjutnya meminta pihak Rumah sakit untuk melakukan visum luar terhadap korban.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK,SH saat di konfirmasi mengatakan berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda -tanda kekerasan/penganiayaan terhadap korban.

“Polsek Patumbak juga Bergerak cepat menginterogasi pihak keluarga,bahwa informasi dari keluarga korban atas nama Jasman Aritonang (50), korban menderita penyakit paru- paru akut yg sudah menahun, jadi tidak ada kejadian tembak menembak seperti yg di beritakan di grup whatsapp ya”,jelas Kabid Humas Polda Sumut

Dari hasil penyelidikan korban Jasman Aritonang (50) berprofesi sebagai supir angkot dan warga Tuar ujung dusun VI desa marindal II kec. Patumbak.

Pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah tersebut kepada pihak keluarga yg di terima langsung oleh istri korban Ida Hasibuan (49) yg di lengkapi dengan  surat pernyataan menolak di lakukan autopsi dan kelengkapan surat penyerahan jenazah kepada pihak keluarga yg turut di saksikan oleh Kepala desa.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.