Sepedamotor Dikendarai Pelajar Remuk Digilas Tangki 

oleh

Asahansatu || Seorang pelajar warga Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan kendarai sepedamotor Honda Beat hitam BK 3203 VBD di tabrak mobil tanki, Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 14.00 Wib di jalan lintas Sumatra Utara Kisaran.

Dari informasi di dapat, mobil tangki datang dari arah Rantauprapat menuju Medan. Sesampainya di  lokasi kejadian datang dari arah yang sama pengendara sepedamotor Beat pop hitam yang di kendarai seorang pelajar yang akan memotong mobil tangki dari sebelah kiri.

“Saya bawa mobil pelan, tiba-tiba datang sepedamotor beat hitam memotong dari sebelah kiri, namun sepedamotor menabrak batu dan akhirnya sepedamotor terpental ke kiri langsung saya tabrak, karena tak sempat mengerem, sementara pengendara terpental ke kiri,” ucap sopir tangki.

Dari pantauan awak media di lapangan, sepedamotor hancur bagian depan, sementara pengendara hanya mengalami lecet-lecet, dan sopir tangki tidak mengalami luka sama sekali.

Sementara itu ibu pengendara sepeda motor tidak mempermasalahkan sepedamotor yang rusak. “Aku yang penting anak ku tidak apa-apa, masalah sepedamotor nanti saja itu,”ungkapnya.(*)