Sepekan Dibentuk, Remaja Musholla Shomadiyah Sukses Gelar Isra’ Mi’raj

oleh -118 views

Asahansatu || Pengurus Besar Remaja Musholla Shomadiyah dusun II, Sabtu (10/04) malam menggelar acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah/2021 Masehi, yang digelar di Musholla Shomadiyah desa Sei Alim Hasak, Kec. Sei Dadap, Kab.Asahan.

Ustadz Subuh Henny Butar Butar dalam tausyiahnya mengambil tema “Membangun Revolusi Mental Menuju Generasi Cerdas, Dan Berakhlakul Karimah” iyu mengupas secara mendalam perjalanan Isra Mi’raj Rasulullah SAW. Hingga dua jam tausiyah terlihat tidak satupun jamaah yang bergerak dan membalikkan badan untuk meninggalkan acara tersebut, semua antusias dan khusyuk mendengarkannya.

Selanjutnya dalam sambutan Ketua Panitia Musholla Shomadiyah menyampaikan perihal acara isra mi’raj ini merupakan kegiatan pertama kali oleh Remaja Mushollah, karna baru dibentuk sekitar 1 Minggu serta mengajak Masyarakat untuk peduli terhadap aktivitas remaja Musholla

“Untuk mengingat perjuangan Rasulullah dan mengambil hikmah daripada-nya. kami remaja musholla juga mengajak masyarakat untuk pro aktif dalam setiap aktivitas remaja dari segala aspek, karena remaja hari ini pemimpin hari esok, jadi perlu perhatian dan bimbingan kita semua” ujar Aris.

Mewakili BKM Masjid Ustadz Syahrial Sinaga, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu saling menjaga mesjid dan generasi penerus bangsa ini, serta memberikan apresiasi terhadap remaja musholla yang telah berusaha melaksanakan kegiatan seperti ini.(SFN)