Sertijab, 3 Perwira Polres Asahan Diganti

oleh -603 views

Kisaran – Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga menyerah terimakan 3 jabatan perwira dari pejabat lama kepada pejabat baru, di halaman Mapolres Asahan,Kamis (19/10).

Ketiga perwira yang menduduki posisi jabatan baru yakni, AKP Dahrun Harahap sebagai Kasat Binmas, menggantikan AKP Hasmarullah yang menjabat Kapolsek Silau Kahean Polres Simalungun.

Kemudian AKP Viktor Simanjuntak menjabat sebagaj Kapolsek Bandar Pulau, menggantikan AKP Maritaken Surbakti yang akan bertugas di Polres Tapanuli Utara sebagai Kapolsek Sipoholon.

Selanjutnya, AKP Supriyadi Yantono sebagai Kapolsek Simpang Empat menggantikan AKP Adi Haryono yang akan bertugas di Polres Tanjungbalai sebagai Kasat Narkoba.

Dalam arahannya kepada pejabat baru, Kapolres meminta supaya dapat mengemban tugas sebaik baiknya. 

“Karena itu, pejabat baru supaya cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan,” katanya.

Kepada pejabat lama, Kapolres memberikan apresisasi atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjalankan tugas dengan baik selama ini. Selain itu, juga diharapkan dapat mengabdikan diri dengan baik ditempat tugas yang baru, sehingga menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Mutasi jabatan, kata Kapolres merupakan suatu dinamika organisasi yang dinamis dan wajar dalam hirarki kepemimpinan Polri. Hal itu salah satu bentuk penyegaran, pengembangan karir serta sebagai salah satu peningkayan kerja guna mencapai kinerja yang berkompeten, bertanggung jawab fan profesional.

“Saya berharap, acara ini dapat dijadikan momentum bagi kita bersama dalam meningkatkan profesionalisme, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi,”pungkasnya.


No More Posts Available.

No more pages to load.