Sesosok Mayat Perempuan ditemukan Dipinggir Jalan Desa Tangga Asahan

oleh -544 views

Asahansatu || Sesosok jenaah perempuan ditemukan membujur kaku di pinggir jalan lintas Sigura-gura, KM 25, Dusun I, Desa Tangga, di Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Selasa (20/4/2021) pagi.

Kapolsek Bandar Pulau, Polres Asahan, AKP Ali Yunus Siregar yang mengetahui informasi tersebut bergegas bersama personel menuju TKP dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis polisi.

Tak lama, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani, bersama tim identifikasi melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah ke Puskesmas Aek Songsongan guna mengidentifikasi awal terhadap identitas maupun tanda-tanda kekerasan yang ada pada tubuh mayat.

Kapolsek Bandar Pulau, AKP. Ali Yunus Siregar menerangkan dari hasil identifikasi sementara terhadap mayat tersebut adalah tinggi badan 155 cm dan berkulit kuning langsat.

“Jenazah menggunakan baju ungu motif bunga-bunga, bercelana dalam warna hitam dan ditutupi selimut berwarna coklat motif bunga putih. Kemudian, ditemukan juga tali rajut dibagian tubuh mayat,” bebernya.

Mantan KBO Reskrim Polres Asahan itu juga menerangkan bahwa pemeriksaan tim medis Puskesmas Aek Songsongan masih berlangsung didampingi Kasat Reskrim dan Polsek Bandar Pulau.

“Saat ini jenazah akan dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, guna VER. Kemudian, kita juga sita batang bukti, lakukan Lidik dan sifik hingga tuntas serta kordinasi dengan Satreskrim Polres Asahan,’ pungkas Polsek bandar pulau.(HYT)