Syafrizal Ramli: Penundaan Musda KNPI Batu Bara Ditolak, Musda Sudah Fix 5-6 November

oleh -50 views

Asahansatu || Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batu Bara tetap dilanjutkan pada tanggal 5 – 6 November 2021, di Aula Singapure Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Berdasarkan surat dari DPD KNPI Sumatera Utara (Sumut) Nomor : 182/B.1/KNPI-SUMUT/XI/2021.

Demikian pernyataan Syafrizal Ramli, SE, MAP, Wakil Ketua DPD KNPI Sumut, kepada wartawan saat di Markas Rumah Informasi dan Edukasi (RIE), Batu Bara. Selasa (02/11/2021).

Sebelumnya Musda KNPI Batu Bara sempat ditunda, awalnya tanggal 22 – 23 Oktober 2021 menjadi 5 – 6 November 2021.

“Musda tetap dilaksanakan pada tanggal 5 – 6 November, dan sudah fix, karena surat DPD KNPI Sumut sudah turun,” tegas Safrizal, yang juga sebaga Wakil Ketua DPRD Batu Bara dari Fraksi Gerindra.

Tidak ada alasan apapun untuk menunda pelaksanaan Musda KNPI Batu Bara, ketus Syafrizal.

Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) Musda KNPI Batu Bara tetap dilaksanakan pada tanggal 5 November 2021, tambahnya.

DPD KNPI Sumut siap memgawal dan menyukseskan pelaksanaan Musda V KNPI Batu Bara, karena sudah jelas dalam isi surat tersebut,”menolak surat permohonan penundaan Musda dari DPD KNPI Batu Bara, Nomor D KNPI Kabupaten Batu Bara No: 022/DPD-KNPI/BB/XI/2021 tentang Permohonan Penundaan Rapimpurda dan Musda V DPD KNPI Kabupaten Batu Bara ,” jelas Syafrizal Ramli, yang juga mantan Ketua DPD KNPI periode, 2011 -2014.

Saya telah berkoordinasi dengan Ketua Panitia, Rustam Efendi dan kawan – kawan, bahwa Panitia sudah siap untuk menggelar even Musda KNPI Batu Bara, jelas Syafrizal.

Salah seorang tokoh senior di KNPI Batu Bara, Yusriadi Sitorus, mengatakan, terkait penundaan Musda yang dimohonkan Oky Iqbal Frima selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara, serta alasan yang mengatakan persiapan panitia Musda dinilai belum maksimal dipandang sebagai ketidakmampuannya mengorganisir organisasi.

“Bagaimana nanti bila dia ingin berkiprah menjadi pemimpin seperti jadi pimpinan partai atau jadi kepala daerah¬† misalnya, Kepemimpinannya akan diragukan”, tandas Yusriadi yang akrab dipanggil Ucok Sitorus.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.