Tabrak Belakang Mobil Truk, Reza Tewas Ditempat

oleh -3.249 views

Asahan Satu || Naas bagi Reza Setiawan (22) warga Dusun II Desa Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, tewas di tempat usai menabrak bahagian belakang truk yang lagi berhenti di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 99 – 100 Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, sekira pukul 01.00 WIB. Kamis (21/01/2021).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka, Ipda Wahidin membenarkan adanya lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Di jelaskan Kanit laka, menurut saksi mata, Reza yang mengendarai sepeda motor Honda CBR berwarna merah tanpa plat nomor, datang dari arah Kuala Tanjung menuju Simpang Kuala Tanjung, Jalinsum Desa Tanjung Gading, korban tidak melihat ada truk parkir di depannya, langsung menabrak bak besi bahagian belakang, jelasnya.

Sepeda motor korban nyungsep di bawah truk, sedangkan korban menghantam bak truk, langsung tewas di tempat, ujar Kanit.

Melihat situasi tidak menguntungkan, supir truk yang tidak di ketahui nomor plat kenderaannya langsung tancap gas dan melarikan diri, kini masih dalam pengejaran petugas Satlantas Indrapura.

Sepeda motor CBR milik korban dalam keadaan ringsek berat, kini telah di amankan petugas Lantas Pos Indrapura, untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut, pungkas Kanit Wahidin. (Plk)