Tabrak Pantat Truk, Mahasiswa Tewas Mengenaskan

oleh -558 views

Kisaran – Jalinsum Kisaran yang tak jauh dari Makodim 0208 Asahan memakan korban jiwa.

Sepeda motor dan mobil truk terlibat kecelakaan. Akibatnya, pengendara motor Habib Sandayu (20), warga Lingkungan II Kelurahan Bunut Kecamatan Kisaran Barat merenggang nyawa.

Asahansatu.com melaporkan, peristiwa tersebut terjadi disekitar makam Pahlawan yang berada tak jauh dari markas Kodim 0208 Asahan sekira pukul 05.45 WIB. Saat itu korban yang tercatat sebagai mahasiswa disalah satu Universitas di Asahan melintas dilokasi dan menabrak belakang truk Tronton BK 8168 DJ, yang saat itu sedang berhenti.

Akibat tabrakan itu, tubuh korban langsung tergeletak tak sadarkan diri dengan kondisi berlumuran darah, persis dibelakang truk, sementara sepeda motor BK 3683 VAJ miliknya berada dibawah kolong truk yang terakhir diketahui disupiri Riswanto (35), warga Dusun IV Desa Hessa Parlompongan Kecamatan Air Batu.

“Korban meninggal di tempat. Supirnya sudah kita amankan. Masih kita lidik penyebabnya, dugaan awal korban tidak melihat keberadaan truk dan saat di lokasi terlalu mengambil jalur kiri,” ucap Kasat Lantas AKP Rikki SIK melalui Kanit Laka Ipda S Tambunan SH saat dikonfirmasi.

Usai mendapatkan perawatan di RSUD Kisaran, korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya. (Her)

No More Posts Available.

No more pages to load.