Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi, 2 Orang Tewas

oleh -2.103 views

ASAHAN — Kecelakaan beruntun terjadi di KM 58.800 Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi, lebih tepatnya di Desa Karang Anyer, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (25/12) sekira pukul 20.00 Wib

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan yang mengakibatkan 5 kendaraan itu menelan korban jiwa meninggal dunia sedikitnya 2 (Dua) Orang, juga 6 orang kritis dan luka-luka.

Dua Korban jiwa meninggal dunia yang dilarikan ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam, Deliserdang, bernama Imam Agus Suseto dan Putu. Keduanya warga Medan, masing-masing pengemudi mobil Avanza dan Suzuki Pick Up, yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu

Sementara itu, enam orang lainnya yang mengalami kiritis dan luka berat/ringan, masing-masing Muhammad Yusuf, Misliati, Nuri, Muhammad Rafi, Ester dan Rumina

“Awalnya, mobil Mitsubishi L-300, BK 9008 CM, datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi. Mobil L-300 diduga mengalami pecah ban lalu terbalik setelah menghantam pembatas tengah jalan,” kata Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu Mawardi di lokasi.

Kemudian, saat bersamaan, pengemudi mobil Toyota Innova, BK 1027 AC, dikemudikan Imam Agus Susela (26)–warga Jalan Istiqomah, Gang Mawar, Helvetia Timur–yang melaju di belakangnya tak sempat menghindar maupun melakukan pengereman dan langsung menabrak mobil L-300 tersebut.

Berselang beberapa saat kemudian, mobil ambulans yang berjalan di belakang Toyota Innova masuk coba melewati kedua mobil yang mengalami kecelakaan disusul satu unit mobil Toyota Innova lainnya.

Saat bersamaan, bus Sentosa yang berjalan paling belakang tiba-tiba menabrak mobil Innova. Akibatnya kedua mobil yang berjalan di depannya terdorong dan menabrak kedua mobil yang sebelumnya bertabrakan.

“Sopir L-300 dan Toyota Innova meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basyumi ketika dikonfirmasi terkait penyebab kecelakaan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Ini lagi mau cek CCTV di Kuala Namu untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan,” katanya.(AS4)

No More Posts Available.

No more pages to load.