Tabrakan Beruntun Mengakibatkan Empat Korban Meningal Dunia

oleh -526 views

Asahan Satu || Kecelakaan terjadi saat pengemudi truk oleng dan hilang kendali, mengakibatkan banyaknya jatuh korban. Hal itu terjadi di jalan Asahan Desa Nogori Dolok Marlawan Kota Madya Pematang Siantar,Kamis (19/11).

Kejadian berawal saat supir truk melintas di jalan Nagori Dolok marlawan dekat kantor camat, truk yang bermuatan pipa, saat itu supir truk mengalami rem blong mengakibatkan menabrak 2 unit mobil kijang Inova berwarna putih BK 1811 MS dan mobil Toyota Terios berwarna hitam.

“Saat itu truk melintas dengan ke kecepatan yang sangat tinggi truk tersebut sangat kencang sehingga tidak terkendali lagi dan rem truk putus akhirnya menabrak 2 unit mobil dan beberapa sepeda motor. 4 korban meningal dunia dan 1 luka sudah dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan,”ujar Alson Pasaribu.

Berikut nama korban kecelakaan beruntun, diantaranya 4 orang meninggal dunia, dan seorang luka-luka:

1.Viona br Sidabutar (anak-anak) Nagori Dolok Marlawan Siantar.
2.Amsal Sidabutar(anak-anak) Nagori Dolok Marlawan Siantar.
3.Gibran sidabutar(anak-anak) Nagori Dolok Marlawan.
4.Carles sianipar meninggal, warga jln jaitun pematang siantar.
5.Hotdiman Sidabutar, pensiunan TNI warga Dolok Marlawan dibawa ke rumah sakit Pematang Siantar untuk mendapatkan perwatatan.

Saat ini kedua mobil yang ringsek tersebut, supir beserta truknya diamankan ke Mapolres Pematang Siantar untuk di mintai keterangan.(SFN)