Tabrakan di Sei Beluru 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh
_exposure _upscale

Asahansatu || Warga Dusun IV Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan geger, akibat dikejutkan suara benturan kuat yang berasal dari tabrakan 2 pengendara sepeda motor yang berlawanan arah, Senin (09/11/2023) malam.

Informasi diterima, kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor jenis Yamaha Mio J tanpa plat yang dikenderai oleh AA, (13), Pelajar, warga Dusun III Proyek Small Holder Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Berboncengan dengan MA, Lk, (13 ), Pelajar,warga Dsn IV BTN Sejahtera Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.Bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda CB150R B 4329 TDM yang dikenderai oleh BUDIANTO S PANE, Lk, (43 ), Islam, warga, Dsn IV Desa Meranti Kec Meranti Kab Asahan.

Menurut Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Ipda Jefri menjelaskan, sepeda motor Sepeda Motor Yamaha Mio J Tanpa Plat yang dikenderai oleh AA datang dari arah Desa Meranti menuju arah Desa Sei Beluru dan setibanya didekat TKP bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda CB150R B 4329 TDM yang dikendarai oleh Budianto S Pane yang ketika itu datang dari arah berlawanan dengannya sehingga kedua kenderaan berikut masing masing pengendara dan yang dibonceng terlempar dibadan jalan, dengan kondisi mengalami luka luka serta kedua kenderaan mengalami kerusakan.

“Permukaan badan jalan tidak rata, tidak ada bahu jalan dan tidak terdapat rambu-rambu himbauan atau rambu-rambu peringatan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” Jelas jefri

Lanjut Jefri, korban Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio J Tanpa Plat bernama AA mengalami luka memar dan bengkak pada mata sebelah kiri, dada lecet dan sakit, lecet lutut kiri dan berobat ke RSU Wira Husada Kisaran,sementara Penumpang Sepeda Motor Yamaha Mio J Tanpa Plat bernama MA mengalami luka memar dan bengkak pada mata kiri, keluar darah dari hidung dan mulut, bengkak kepala belakang, lecet kaki kiri dan berobat di Rumah sakit yang sama.

Sementara Pengendara Sepeda Motor Honda CB150R B 4329 TDM bernama Budianto S Pane mengalami luka bengkak kepala belakang, memar leher kanan, memar pada dada, robek punggung tangan kanan dan berobat ke RSUD HAMS Kisaran.

Diakhir, jefri menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati berkenderaan, utamakan keselamatan sebagai bentuk rasa sayang terhadap keluarga yang menanti di rumah, dan jangan lupa memakai helm.(JHN)