Tak Terima di Tegur, AD Membacok Ketua MUI Labura Hingga Tewas

oleh -2.979 views

Asahansatu || Ketua MUI Labuhanbatu Utara (Labura), Drs. H. Aminurrasyid Aruan (55) tewas dibacok pada hari Selasa (27/7/2021), sekira pukul 17.20 WIB di Lingkungan 2 Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Korban ditemukan tewas dalam posisi telungkup di dalam parit di depan rumah warga. Tak jauh dari posisi korban ditemukan pergelangan tangan kanan korban yang terputus. Korban juga mengalami luka pada kepala bagian atas. Usai melakukan pembacokan, pelaku yang diketahui berinisial AD langsung melarikan diri.

Menurut informasi, pelaku membacok korban karena tidak terima usai ditegur korban. Sebelumnya, pelaku dicurigai korban telah mencuri buah sawit milik korban.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait melalui Kanit Reskrim, Ipda Eko Sanjaya mengatakan, korban ditemukan di parit dengan posisi telungkup dan tidak bernyawa. Tak jauh dari posisi korban ditemukan sepeda motor korban, dan pergelangan tangan kanan yang terputus.

Usai mengevakuasi korban ke RSUD Aek Kanopan, sambung Eko, pihaknya langsung membentuk tim untuk mengejar pelaku. Pelaku yang merupakan warga Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, ditemukan tim bersama warga di ladang warga, sekira pukul 21.00 WIB. “Pelaku langsung dibawa ke Polres Labuhanbatu tadi,” ucap Eko.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.