Team Futsal Binaan GM PPMA Raih Juara 1 Turnament Cup di Kota Medan

oleh
_upscale

Asahansatu || Team bite snake united futsal usia dini yang dibina Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (GM PPMA) berhasil raih juara satu dalam turnamen futsal cup kelahiran 2007 yang berlangsung di Kota Medan, Rabu (19/07/2023)

Dalam 5 kali babak pertandingan bite snake united mampu mengalah kan lawan lawan nya dengan skore rata rata unggul 3 gol setiap babak hingga masuk ke babak penyisihan team bite snake masih tampil dengan maksimal dan energik.

Coach Bite Snake United Faisal Arif Fahmi berharap pada pemerintah kabupaten Asahan agar di galakkannya olahraga futsal  usia dini di kabupaten Asahan khususnya, karena dengan pembinaan usia dini membuat mentalitas generasi muda  lebih kuat.

“Saya berharap bang pada pemkab Asahan untuk lebih menggalakkan olahraga futsal di Asahan begitu juga olahraga lainnya karena pembinaan usia dini memperkuat mentalitas pemain ketika dalam pertandingan event maupun turnamen”,terangnya saat diwawancarai Asahansatu.co.id

Ditempat terpisah, Ketua umum Dewan Pengurus Pusat GM PPMA, Khairul Anhar Harahap selaku pembina futsal usia dini dari team bite snake united mengapresiasi berhasilnya tim binaannya meraih juara satu dalam kompetisi tersebut.

“Saya merasa bersyukur atas kemenangan adik-adik team bite snake united dengan peringkat juara satu turnamen futsal cup kelahiran 2007 itu. Dengan prestasi tersebut harapannya kepercayaan diri mereka lebih kuat untuk event-event berikutnya”,ungkapnya sembari mengucapkan terimakasih kepada pelatih Arif Fahmi.

Turnamen futsal cup kelahiran 2007 yang diadakan di medan tersebut berlangsung pada senin 17 sampai dengan 19  juli 2023 dengan sistem group di lapangan futsal marelan-Kota Medan.(JHN)