TERGULING DI JALINSUM, 3 PENUMPANG BUS KUPJ CEDERA

oleh -296 views

Kisaran – Naas, melaju dengan kecepatan tinggi, bus angkutan umum KUPJ Tour BK 7033 UA terguling di Jalan Lintas Sumatera Medan – Rantauparapat Km 167-168 atau persisnya depan Kantor DPRD Asahan, Jumat (4/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, bus KUPJ Tour melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan, setibanya di lokasi kejadian berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun diduga sopir banting kendali sebab dalam waktu yang bersamaan juga datang kendaraan dari arah berlawanan, ujar pria yang mengaku bernama Kahar saat dikonfirmasi.

”Kecepatan tinggi, tiba – tiba ngerem mendadak dan banting setiur ke kiri, akibatnya mobil oleng dan terguling,” tegas Kahar lagi.

Sementara itu menurut warga lainnya, tidak ada korban jiwa, ”tiga penumpangnya mengalami luka ringan, namun sopirnya melarikan diri, ”tegas warga kepada awak media.

Mobil naas itu akhirnya dievakuasi ke Pos Lantas Simpang Katarina guna urusan selanjutnya oleh petugas.

Akibat kejadian itu, arus lalulintas sempat macet beberapa saat dan terurai setelah personil dari Sat Lantas Polres Asahan tiba di lokasi.(A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.