TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN SATGASDA DARI KAPOLRI, KAPOLDA SUMUT TUAI PUJIAN MASYARAKAT

oleh -909 views

Jakarta – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw menerima piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Dr.H.Tito Karnavian M.A, Ph.D sebagai Satgasda terbaik ke III saat Apel Kasatwil yang di laksanakan di Auditorium STIK Jakarta, Kamis (3/5)

Dalam hal ini Polda Sumut menempati peringkat terbaik di urutan nomor 3 dari seluruh Polda yang ikut terlibat dalam satuan tugas nusantara periode Februari sampai April 2018. Selain itu Polrestabes Medan juga mendapatkan penghargaan sebagai zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang di terima oleh Kapolrestabes Medan.

Dalam Apel Kasatwil ini Kapolri mengevaluasi Promoter dan mengatakan progam ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

‘’Reformasi Birokrasi Polri diarahkan pada 3 hal yaitu struktural, instrumental dan kultural, persoalan Polri terus menerus pada perbaikan kultur terutama pada budaya koruptif, arogansi kekuasaan dan kekerasan eksesif’’ ungkap Kapolri Kepada seluruh peserta yanh hadir.

Dalam amanat nya Kapolri juga mengatakan untuk mengelola manajemen media secara sistematis, karena medsos akan overtaking pembentukan opini publik, dengan menggunakan Tim Cybertroops yang telah ada di setiap Polda sejajaran.

Kapolri memberikan beberapa penekanan serta evaluasi dari kinerja Polri serta memberikan penekanan dalam rangka menjalankan tugas Kepolisian kedepannya sebutnya.

Terpisah, Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT – IB) SUMUT, Khairul Anhar Harahap SH mengaku bersyukur atas prestasi Kapolda Irjen Pol Drs. Paulus Waterpaw.

“Sebagai pemuda Sumut kita beruntung memiliki Kapolda seperti beliau bang, ujarnya kepada asahansatu.com, Beliau pantas menerima Penghargaan Satgasda, dalam hal ini saya sampaikan Selamat dan sukses kepada Bapak Kapolda, beliau pemimpin berprestasi”.

Masih dikatakannya, Sebagai pimpinan Polri Wilayah Sumut beliau dikenal dekat dan ramah dengan para wartawan dan organisasi organisasi masyarakat dan kepemudaan, GM PEKAT IB Sumut mendukung penuh kinerja beliau ungkap Khairul.(A2/elon)

No More Posts Available.

No more pages to load.