Terlalu Pongah Hakimi Karyawannya, Sepeda Motor Tua Milik PT.BSP Kisaran yang Hilang Ternyata Dilarikan Warga Tanjungbalai

oleh -500 views

Kisaran – Hasil penelusuran dilapangan terkait misteri hilangnya sepeda motor milik PT.BSP akhirnya berujung, ternyata sepeda motor jenis Honda Win100 BK 5979 QA milik PT. Bakrie Sumatera Plantation (BSP) Kisaran yang dituduhkan telah digelapkan Supriadi (47) karyawannya ternyata dilarikan oleh Ilham warga Kota Tanjungbalai.

Hal itu ditegaskan Masnun alias Dedek (25) Ibu Rumah Tangga (IRT) yang menetap di Dusun I desa Air Genting Kecamatan Air Batu, Jumat (11/5) saat ditemui di kediamannya, “benar bang, sepeda motor itu dipinjam oleh Ilham dan hingga kini belum dikembalikan,”ungkap Masnun saat memulai pembicaraan.

“Hari itu, Selasa (13/2) saat Supriadi berkunjung di rumah kontrakan milik Siti Aisah Nasution (44), sekitar pukul 18.00 WIB, Ilham, suami saya meminjam sepeda motornya dengan alasan mau ke kedai, namun hingga hari ini sepeda motor itu tidak dikembalikan dan suami saya juga tidak ada kembali kerumah,”akunya.

Ketika disinggung soal hubungannya dengan Ilham, perempuan yang sedang hamil itu dengan malu – malu mengaku jika dirinya merupakan istri keduanya, “aku istri kedua bang,”ungkapnya.

Pernyataan itu dikuatkan oleh Siti Rahmayanti alias Yanti, tetangga Masnun yang juga mengaku kenal dengan pria yang saat ini mendekam di dalam sel tahanan Polres Asahan,” benar bang, sore itu Ilham meminjam sepeda motor Supriadi dengan alasan mau ke kedai, namun tidak kunjung pulang,”ungkap Yanti sambil menunjukan dimana sepeda motor itu diparkirkan saat itu.

Ketika ditanya soal ada yang menuding sepeda motor itu digadaikan oleh Supriadi, dengan tegas Yanti membantah, “tidak benar itu bang, sepeda motor itu dipinjam dan terakhir diketahui dilarikan oleh Ilham suami Masnun,”tuturnya.

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Siti Aisah Nasution pemilik kontrakan saat dikonfirmasi, “benar sepeda motor itu dipinjam dan dilarikan oleh Ilham hingga hari ini,”terangnya.

“Saya siap menjadi saksi jika diperlukan, kasihan melihat Supriadi yang harus mendekam di dalam sel tahanan karena dituduh menggelapkan sepeda motor milik PT.BSP Kisaran, Dia (Supriadi,red) itu korban,”pungkas Siti Aisyah.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.