Terungkap Penemuan Mayat di Sungai Ujung Padang Ternyata Korban Pembunuhan

oleh -191 views

Asahansatu || Polres Labuhan Batu menggelar press relase terkait penemuan mayat di sungai Ujung Padang kec.Aek Natas Labuhan Batu beberapa waktu lalu. Jumat, (6/8/2021)

Korban merupakan Natalia Br. Sitorus(41), warga Pekan negeri lama, kelurahan Negeri lama, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu berprofesi sebagai pedagang

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyampaikan, tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban dikarenakan tidak terima dengan ucapan korban yang meminta tersangka bertanggung jawab karena pelaku mennghamili korban

Tersangka Jamiluddin Sinaga(51), warga Dusun 3 Sri Tukang, desa Sri tawar kecamatan Panai hilir, Labuhanbatu ditangkap saat berada di Jl. Lintas Sumatera, desa Perbaungan, kelurahan Perbaungan kecamatan Bilah hulu, Labuhanbatu.

Tepatnya di warung Kasogli, saat sedang menunggu bus hendak melarikan diri, menuju Duri Provinsi Riau.

”Awalnya pelaku dan tersangka mengendarai mobil avanza hitam BK 1555 ML. Sesampainya di Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas, Labura pelaku turun dari dalam mobil dan pindah ke bangku tengah tepatnya dibelakang bangku korban.
Setelah itu, pelaku memiting Leher korban dengan tangan kanan pelaku dan pelaku melihat korban kesakitan selanjutnya melilitkan tali tas milik pelaku ke leher korban dan menarik-nariknya sekitar 15 menit ke arah belakang. Kemudian, Pelaku juga menarik korban dari dalam bangku mobil dan menggulingkan korban ke Sungai Aek Natas. Kemudian, pelaku pergi menuju arah ke Negeri Lama” sebut Kapolres.

 

 

Sumber: LaburaKu

No More Posts Available.

No more pages to load.