Tiga Rumah di Pulo Simardan Tanjungbalai Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

oleh -1.509 views

TANJUNGBALAI — Sedikitnya tiga rumah di Pulo Simardan, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Ludes di lalap api, Kamis (9/1/2020).

Kasi Penaggulangan Pemadam Kebakaran, Wira Surya Mengatakan Sekira Pukul 23.00 Wib dini hari mendapat informasi dari masyarakat.

Menurutnya, untuk penyebab Api masih ditangani pihak berwajib. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Ketiga rumah diduga mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

”Betul, hari ini ada tiga rumah yang terbakar,” sebut Kasi Penanggulan Kebakaran, Wira Surya didampingi Mas Bambang, Tim Rescue Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Mendapatkan informasi dari Masyarakat tersebut, kami langsung Menurunkan Puluhan Tim Petugas Pemadam yang diturunkan dengan mengerahkan enam unit mobil Armada Pemadam Kebakaran Milik Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Begitu pun, kami mengalami kesulitan berhubung lokasi dari pasar yang tidak bisa masuk mobil armada kami yang jauh dari pasar untuk dilalui,sehingga dengan itu kami menyambung pipa selang dengan menggunakan sekitar empat selang untuk menuju lokasi kebakaran dari pasar, kata Wira Surya.

Pantauan, kepanikan terlihat dari kerumunan warga yang berbondong bondong melihat dan berjibaku untuk membantu langsung ke lokasi kebakaran tersebut yang lokasi itu merupakan pemukiman rumah padat penduduk agar api dapat dipadamkan.

Selain mengabiskan bangunan rumah, perabot rumah tangga juga ludes terbakar.

”Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi, Warga juga dihimbau agar masyarakat waspadai bencana kebakaran, terangnya.(PK)

No More Posts Available.

No more pages to load.