Tim Forki Asahan Ke Piala Championship Walkot Tebing Tinggi

oleh
oleh
23 atlit Forki Asahan dan Dojo Wiwin foto bersama sebelum dilepas oleh Kajari Asahan selaku pembina (F/AS.dok)

Asahan – Pengurus Besar (PB) Forki Asahan dan Dojo Wiwin berangkatkan 23 atlit untuk mengikuti kejuaraan Championship Under 21 memperebutkan Piala Walikota (Walkot) Tebing Tinggi.

Keberangkatan tim yang akan membawa nama Asahan itu dilepas oleh Kepala Kejaksaan Negeri Asahan H Robet Hutagalung selaku pembina dan pelepasan diwakilkan oleh Kasi Intel Boby Halomoan Sirait, Kamis (30/11) dari Kantor Kejari Asahan  Jalan WR Supratman Kisaran.

Beharap, atlit yang diberangkatkan dapat membawa nama baik Asahan dan membawa pulang mendali sebagai kebanggaan, ujar Boby Halomoan Sirait saat melepas atlit.

Ditempat yang sama Ketua PB Forki Asahan H Abdul Rahim  Situmorang mengatakan, pihaknya bersama Dojo Wiwin mengirim 23 atlit pada kejuaraan memperebutkan piala Walikota Tebing Tinggi, kami yakin mampu berbuat dipertandingan itu dan memohon dukungan dari masyarakat, ujar Abdul Rahim Situmorang.

Bersama Senpai Surya Bakti SE dan Yafizham SE dan Syaiful dari Dojo Wiwin kami akan mendapingi 23 atlit yang akan bertanding sesuai dengan kelasnya masing – masing, tutupnya. ( Lintang)