Tim Jumat Bersih Kunjungi Masjid AL Muttaqin

oleh
oleh
DPC Granat Asahan menyerahkan baner anti narkoba kepada Kades Suka Dame Barat pada kegiatan Jumat bersih di Masjid AL Muttaqin (F/AS.dok)

Asahan – Tim Jumat bersih yang dimotori Polsek Kota Kisaran melakukan kegiatan di Masjid AL Mutaqin Dusun V desa Suka Dame Barat Kecamatan Pulo Bandring, Jumat (26/1).

Kegiatan yang disambut hangat warga desa dan pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) AL Muttaqin itu tampak membersihkan halaman luar dan bagian dalam bangunan masjid.

Kunjungan Tim Jumat bersih yang dikomandoi oleh Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto itu, selain membersihkan masjid juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat setempat,”terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di tengah – tengah masyarakat jelas akan membawa dapak yang positif bagi masyarakat,” tegas Rianto.

Kami cukup memberikan apresiasi, dimana kedatangan Tim yang terdiri dari unsur TNI,Polri dan DPC Granat Kabupaten Asahan juga mendapat dukungan tenaga dari pelajar SMP dan SD setempat, terlebih tokoh masyarakat dan pemuda di desa Suka Dame Barat juga ikut terlibat.

Tim Jumat bersih tampak membersihkan bagian dalam bangunan Masjid AL Muttaqin di desa Suka Dame Barat (F/AS.dok)

 

Ditempat yang sama, Kepala desa Suka Dame Barat Misgiato dengan didampingi Ketua BKM Masjid AL Muttaqin Salikim serta Suheri tokoh masyarakat setempat mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Jumat bersih ke desanya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat di wilayah hukumnya, dan kami selaku masyarakat mengharapkan pengayoman dan perlindungan dalam konteks yang positif,”ungkap Misgiano.

Misgianto juga mengucapkan terima kasih kepada DPC Granat Asahan yang sudah menyerahkan baner anti narkoba, “kami akan pasang baner itu, sebab bahaya penyalahgunaan narkotika sudah mewabah di wilayahnya,” tegas Misgianto.(A1)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.