Tim Kesebelasan GSI Tingkat SMP di Lepas Bupati Asahan

oleh
(Tim Kesebelasan GSI Tingkat SMP Kabupaten Asahan)
(Tim Kesebelasan GSI Tingkat SMP Kabupaten Asahan)
Asahansatu || Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melepas Tim Kesebelasan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Kabupaten Asahan di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Jum’at (13/10/2023).
Tim Kesebelasan GSI Tingkat SMP Kabupaten Asahan ini dilepas untuk mewakili Tim Kesebelasan SMP Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) berlaga di Tingkat Nasional di Bogor.
Pada tanggal 16-29 Oktober 2023 Tim Kesebelasan GSI Tingkat SMP Kabupaten Asahan akan bertanding mewakili Tim Kesebelasan GSI SMP Tingkat Sumatera Utara di Tingkat Nasional. Ini merupakan suatu prestasi bagi siswa kita dapat mewakili Sumatera Utara di Tingkat Nasional. Ini disampaikan Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, M.Pd saat mengawali sambutannya.
Ditempat yang sama Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang telah membina dan melatih anak-anak didik di Kabupaten Asahan, sehingga mampu meraih juara pertama pada GSI Tingkat Provsu. “Ini merupakan suatu prestasi luar biasa yang diraih anak didik kita ditingkat Provsu, apalagi anak-anak didik kita berhasil mewakili Kesebelasan GSI Sumatera Utara”, ujarnya.
Bupati berpesan kepada, Tim Kesebelasan GSI SMP Kabupaten Asahan yang menjadi wakil Tim Kesebelasan GSI Sumatera Utara dapat menjaga nama baik Sumatera Utara terkhusus Kabupaten Asahan selama bertanding pada piala GSI SMP Tingkat Nasional. “Jangan menyerah sebelum bertanding, tunjukan kepada lawan kalian, bahwa kalian memiliki mental juara”, tandasnya.
Terlihat Asisten Administrasi Umum dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan ikut melepas Tim Kesebelasan GSI Tingkat SMP Kabupaten Asahan.