Tim Pamatwil Poldasu Apresiasi Kesiapsiagaan Polres Asahan Jelang Pilgubsu

oleh -579 views

Kisaran – Tim Pengamanan Wilayah (Pamatwil) Polda Sumut me­ngunjungi Polres Asahan terkait pelaksanaan pe­ngamanan Pilkada 2018 dan kesiapsiagaan Polres Asahan, Kamis (24/5).

Kunjungan Tim Pamatwil Poldasu ini, dipimpin Kabid Propam Kombes Pol Drs S Lubis dan Kabid Humas Poldasu AKBP Tatan Dirsan Atmaja serta pejabat utama Poldasu.

Kedatangan Tim disambut langsung Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Anderson Siringoringo SH, Kabag OPS Kompol Marluddin SAg, Kasat Reskrim AKP Muhammad Arif Batubara, Kasat Intelkam AKP Kholis Alfan dan Kasi Propam dengan tujuan mem­berikan arahan dan pe­nge­cekan Personel Polres Asahan dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada 2018 dan kesiapsiagaan Polres Asahan beserta jajarannya.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK me­ngucapkan selamat datang kepada Tim Pamatwil serta memaparkan, perjalanan Ope­rasi patuh 2018 di Polres Asahan berja­lan dan situasi kondusif.

Kombes S Lubis mengucapkan terima ka­sih atas kesiapan Polres Asahan terkait pe­laksanaan pengama­nan Pil­kada serentak khususnya di Kabupaten Asahan.

Kabid Propam juga menyampai­kan terima kasih atas paparan disampaikan Kapolres Asahan dan meminta agar dilaksanakan evaluasi dari pengalaman-pengalaman Pilkada yang sebelumnya ser­ta diharapkan melaksanakan komunikasi yang baik dengan KPU maupun Panwaslu serta instansi terkait lainnya, teru­tama bisa bersinergi di lapa­ngan sehingga tidak terjadi kejadian yang tidak diingin­kan.

“Kepada personel Polres Asahan diharapkan agar melakukan monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan,”himbau Kabid Propram.(AS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.