Tingkatkan Pelayanan Korsek Bawaslu Tanjungbalai Dukung Jajaran Pengawas Sukseskan Pemilu

oleh

Asahansatu || Dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi publik, Koordinator Sekretariat (Korsek) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungbalai siap memberikan dukungan penuh kepada seluruh jajaran pengawas dalam mensukseskan perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan umum serentak tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Koordinator Sekretariat Badan Pengawas Pemilu Kota Tanjungbalai, Indah Sari Lubis, SE., MM di ruang Pusat Pengelolaan Informasi Daerah (PPID Bawaslu Tanjungbalai), Sabtu (09/12/2023).

“Melalui pelayanan informasi dan publikasi Bawaslu Kota Tanjungbalai siap mensukseskan perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang khusus di wilayah kota kerang,” ungkap Indah.

Indah melanjutkan, dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat di era digitalisasi dirinya berkeyakinan kehumasan Bawaslu khususnya di Kota Tanjungbalai mampu beradaptasi dengan terus meningkatkan kualitas serta efektivitas pengelolaan informasi kepada masyarakat.

“Dengan sentuhan kehumasan yang memiliki banyak modifikasi ke arah yang lebih baik terkait tata kelola informasi, saya yakin dan percaya akan banyak perubahan positif terkait tata cara penyampaian informasi kepada masyarakat khususnya di kota kerang Tanjungbalai,”

Selain sebagai supporting system, dirinya (Indah) selaku Koordinator Kesekretariatan juga siap mendukung kerja kehumasan sebagai pengelola dan perpanjangan tangan Bawaslu dalam memberikan informasi.

“Dalam menyampaikan informasi peran humas sangatlah penting saya berharap sebagai perpanjangan tangan Bawaslu, kehumasan dapat memberikan informasi secara aktual, tepat dan akurat sehingga nantinya Pemilu Serentak 2024 dapat berjalan kondusif, aman, damai, jujur dan adil terkhusus di wilayah Kota Tanjungbalai,” harap Koorsek Bawaslu Tanjungbalai Indah Sari Lubis, SE.,MM (HNS)