TMP Asahan Apresiasi DPP PDI Perjuangan Turunkan Tokoh Nasional Menangkan Roswin

oleh -746 views

Asahan Satu || Menteri Hukum dan HAM RI Prof.Yasonna H.Laoly,SH,MSc,Ph.D beserta 11 Anggota DPR RI,Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo,SH,M.I.P dan Walikota Surabaya,Dr.Ir.Tri Rismaharini,M.T akan menjadi Juru kampanye Nasional (Jurkamnas) pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika di Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020.

Dalam surat tugas yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokerasi Indonesia Perjuangan ( PDI Perjuangan) nomor 377/ST/DPP/2020 tertanggal 16 Oktober 2020 yang ditanda tangani Bambang Wuryanto dan Hasto Kristiyanto selaku Ketua dan Sekretaris DPP PDI Perjuangan disebutkan , menindaklanjuti surat dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara nomor 493/IN/DPD.29-A/X/2020 tanggal 14 Oktober 2020.

Perihal Jurkamnas Pilkada serentak Tahun 2020, maka Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menugaskan sesuai nama-nama terlampir sebagai Juru kampanye Nasional baik tatap muka maupun melalui media sosial dalam rangka untuk memenangkan pasangan calon Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah di Sumatera Utara yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada serentak Tahun 2020.

Adapun Jurkamnas yang akan mendampingi pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika yaitu Menteri Hukum dan HAM RI Prof.Yasonna H.Laoly,SH,MSc,Pi.D,Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo ,SH,M.I.P,Walikota Surabaya Dr.Ir.Tri Rismaharini,M.T,Drs.H.Djarot Saiful Hidayat MS.

Lalu Dr.Junimart Girsang SH,MH,Trimedia Panjitan SH,dr.Sopyan Tan,Drs.Utut Adianto,Dr.Sihar PH Sitorus,Bob Andika Sitepu,Krisdayanti,Nico Siahaan, WTP.Simarmata S.Th masing-masing Anggota DPR RI serta Ketua DPP Partai Prof.Hamka Hag MA.

Didalam surat tersebut juga disebutkan nama-nama Jurkamnas untuk Kabupaten/Kota se Sumatera Utara yang akan mengikuti Pilkada serentak Tahun 2020.

Terkait Jurkamnas yang telah dipersiapkan oleh DPP PDI Perjuangan yang akan mendampingi pasangan nomor urut 3 yang di usung PDI Perjuangan dan Partai Hanura dengan Jargon Roswin Keren dan Asahan Berkemajuan dengan nomor urut 3 (tiga) tersebut, sayap partai Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kabupaten Asahan mengapresiasi DPP PDI Perjuangan.

“Pilkada Asahan kali ini akan lebih menarik karena turun gunungnya Tokoh-tokoh Nasional sebagai jurkam dari kader PDI Perjuangan, Asahan menjadi perhatian khusus DPP. Artinya Partai mendukung penuh dan peduli atas kontestasi Pilkada Asahan untuk memenangkan kadernya (Rosmansyah,STP red) menjadi Bupati Asahan. Energi positif ini semakin menguatkan semangat kami dari sayap partai untuk memenangkan Roswin 9 Desember nanti”,ungkap Ketua TMP Kab.Asahan Khairul Anhar Harahap,SH saat dikonfirmasi wartawan usai kegiatan sosialisasinya.

Kepedulian DPP PDI Perjuangan untuk kemenangan Pilkada di Kabupaten Asahan juga sangat mengharukan Rosmansyah selaku calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura tersebut

“Terima kasih kami ucapkan kepada DPP PDI Perjuangan yang telah menurunkan Jukam-jurkam Nasional untuk mendukung pasangan kami dan ini menandakan bahwa kami sudah siap untuk menjadi pemenang Pilkada ini”, Ujar Rosmansyah penuh haru.

Dengan adanya dukungan ini, kata Rosmansyah, bahwa dirinya mengharapkan peran serta seluruh unsur pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Asahan mulai dari DPC, Ranting, sayap partai, Relawan serta seluruh unsur Tim Pemenangan untuk semangkin merapatkan barisan dengan satu tujuan untuk Asahan berkemajuan.

Hal senada juga disampaikan Hj.Winda Fitrika yang meminta seluruh elemen pendukung pasangan Roswin lebih bekerja ekstra dengan mencari dan mengumpulkan dukungan masyarakat untuk menangkan RosWin nomor urut 3 (tiga) pada pilkada 9 Desember 2020.

“Mari kita sama sama membangun Asahan di mulai dari dukungan masyarakat serta menjaga lumbung-lumbung suara untuk mencapai tujuan bersama yaitu sebagai pemenang di Pilkada Asahan Tahun 2020 ini”, ungkap Istri mantan Bupati Asahan Alm Taufan Gama Simatupang.(*)