Tokoh Muda Kota Tanjung Balai Apresiasi Kinerja Polri

oleh -142 views

Asahansatu || Tokoh Pemuda Tanjungbalai Ryanda Pratama mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia. Ryanda mengatakan, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 ini banyak sekali yang sudah dilakukan pihak Kepolisian terhadap masyarakat. Kamis(1/72021).

Ryanda mengatakan kepada Asahan Satu, sangat apresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Tanjungbalai. Bisa kita lihat, pihak Polres Tanjungbalai menyediakan lokasi untuk vaksin bagi masyarakat Tanjungbalai dan tidak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat selalu mematuhi Prokes.

“Di wilayah Tanjungbalai sendiri kita bisa merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Di mana setiap harinya kita melihat bantuan-bantuan yang diberikan oleh aparat Kepolisian bersama pemerintah untuk menjamin kesejahteraan masyarakat dalam kebutuhan bahan pokok,” kata pria yang pemilik Kedai Kito itu.

Selain itu, Ryanda juga mengtakan kecintaan dan kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Dengan mengangkat Tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

“Ini kita dapat rasakan pada saat pandemi sejak 2 bulan yang lalu. Di mana semua masyarakat membutuhkan bantuan kemanusiaan dan Polri hadir untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang memang membutuhkan,” ujar Ryanda.

Bahkan menjelang HUT Bhayangkara yang ke 75, Polres Tanjungbalai terus melakukan kegiatan yang banyak membantu masyarakat dan mengingatkan masyarakat betapa pentingnya untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Selamat HUT Bhayangkara ke-75, tetap produktif, terus berada dan selalu mencintai masyarakat,” tutupnya.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.