Tonton Video Nikita Mirzani di Youtube Bikin Nettizen ‘Basah’

oleh
oleh

Asahansatu.com | Nikita Mirzani satu diantar beberapa artis yang sering membuat sensasi di media sosial. Artis satu ini sering membuat netizen gagal fokus karena tingkah seksi dan komentar genitnya.

Baru-baru ini, Nikita melalui akun Nikita Mirzani Official, memposting Nikidate. Video Nikidate benar-benar hanya untuk 18 tahun keatas. Nikidate adalah program channel youtube terbaru dari Gue, yang akan membahas berbagai hal.

Sontak postingan itu membuat nettizen tak ingin berkedip memandangnya. Sejak 25 Oktober, asahansatu.com menelusuri ada 3 video yang diposting.

Pada video Nikidate #3, artis yang kerap menuai sensasi ini mengunggah video yang membahas tentang para pemain bola Indonesiapaling hot. Dengan gayangnya yang genit, Nikita memilih para pemain yang menurutnya hot berserta alasannya.

Video ini mendapat perhatian dari netizen untuk memberikan komentar. Berikut komentar netizen:

Deny Futra:+ Nikita Mirzani official. haduh cari sensasi aja ni ema ema udah tau dunia udah mau kiamat bukannya tobat malah nambah maksiat. carilah dan buat vidio yg lbh edukatif kalo mau bikin video gini lbh baik gak usah. ak pantes, gak ngedidik, jorok, kampungan, norak.

puteri. elmaningtias : hahahaahaaa……lucu sih. tapi mbak, pake baju dong biar elegan 😀

Ricka_zs: sexseehh syekaleee unch unch ..

Risky Bisky: niki pake baju lah.. ntar masuk angin lho

Vidya Santika: ihhh gemezzzz ..  Kim Kurniawan review nya aw aw aw ..

Rigkyyon Baskorongakak gw ih kakak. cucok deh. hahahahah

Deny Januar Saputra  : nontonnya sambil c*** enak nih haha (asc)