Tragis, Pekerja Bengkel Tewas di Halaman Kantor DPRD Asahan

oleh -1,042 views

Asahan – Belum diketahui dengan pasti, pekerja bengkel ditemukan tewas mengenaskan dibawah tiang lampu taman di halaman Kantor DPRD Kabupaten Asahan, Sabtu siang (21/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut sumber dilapangan, di lokasi itu sedang ada pengerjaan perbaikan tiang lampu taman yang dikerjakan oleh pekerja bengkel, “ada orang memperbaiki tiang lampu taman,” ujar sumber.

Kalau tidak salah, ada tiga orang yang bekerja dengan menggunakan mesin las,”satu orang berada diposisi atas sambil memegang stang, satu orang memegangi tangga dan satu orang lagi mau memasukan tiang lampu di posisinya ,” jelasnya.

Lanjutnya, beberapa saat kemudian terdengar suara “brak,” dan terlihat ada orang tergeletak tidak jauh dari tiang lampu yang akan dipasang, tutup sumber.

Informasi dihimpun dari ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran, satu orang pasien tiba dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan dua pasien dengan kondisi luka.

Pasien meninggal Yopi (30) warga Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, korban luka Sujiman (38) dan Arif (18), pasien meninggal sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya, jelas pihak perawat.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah korban tewas karena tersengat tegangan arus listrik atau sebab lain,”masih dalam penyelidikan, mohon bersabar,” ujarnya singkat.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.